BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Minggu, 10 Oktober 2010

Desain grafis hari in

Desain grafis telah berkembang dan diadaptasi

untuk mengubah dengan memasukkan teknologi baru di
berkomunikasi kepada audiens yang lebih tersegmentasi.
Ini menimbulkan sejumlah pertanyaan: Di manakah hal
proses evolusi meninggalkan desain grafis hari ini?
Apakah mata uang desain grafis modern?
Apa desain grafis berusaha melakukan?

Teks dan gambar adalah andalan desain grafis
dan mereka pengaturan pada layar, halaman atau di
lingkungan binaan adalah salah satu cara melalui mana
orang berkomunikasi di dunia modern. Banyak
kelompok bersaing untuk waktu dan perhatian; kami
rentang perhatian yang semakin pendek, yang berarti
pesan harus disingkat. Desain harus
bekerja lebih keras dan pada tingkat yang berbeda untuk
berkomunikasi secara efektif. Elemen desain yang berbeda
harus saling melengkapi dalam rangka meningkatkan
keseluruhan komunikasi.

Desainer adalah pendongeng modern yang mencoba
memahami dunia melalui pengaturan
dan penyajian teks dan gambar. Cerita
pembangunan adalah salah satu isu yang disebutkan
di seluruh buku ini dan merupakan salah satu penting
unsur-unsur yang menanamkan seorang desainer dalam publikasi.
Sebuah narasi dibangun dengan menggunakan teks dan gambar
untuk menciptakan makna, yang dapat dicapai di banyak
cara melalui penggunaan simbolisme, metafora atau
perangkat lain.




Negara progresif kontemporer desain grafis dua dimensi.

Desain grafis sebagai disiplin formal di fluks konstan. Dalam beberapa tahun terakhir, hubungan produktif dengan disiplin yang berdampingan seperti ilustrasi dan seni instalasi graphicinspired tiga dimensi telah meningkat lebih lanjut perkembangan dari disiplin. Evolusi ini pada gilirannya meningkatkan bar untuk memotong-tepi desain grafis dua dimensi.
Teratur memeriksa dan dokumen negara saat ini desain grafis, mengidentifikasi para desainer muda paling visioner di bagian atas permainan mereka dengan contoh-contoh manifestasi progresif mereka dalam bentuk cetakan. Luas di alam: dari desain poster, buku dan majalah desain editorial serta tipografi, proyek dipamerkan dalam buku ini adalah khas digarisbawahi oleh Neo-Conservatist dan pendekatan deconstructivist. Banyak desainer yang termasuk dalam buku sengaja memanipulasi dan mendistorsi aturan tradisional dan ide-ide dengan semangat bermain dan eksperimental. Regular menyajikan generasi baru keunggulan kreatif dari Swiss, Jerman dan Belanda, sinonim untuk tradisi dengan tradisi minimalis dan presisi detail dan dari Perancis, Inggris dan Amerika Serikat.
Melalui visual melimpah dan teks-teks yang menyertai menerangi setiap proyek ditampilkan, buku ini memberikan ekspansif dalam mendalam melihat tren saat ini di desain grafis kontemporer yang mempengaruhi budaya visual.
Simak
Baca secara fonetik

By R. Klanten (Author, Editor), S. Ehmann (Editor), A. Mollard (Editor)

0 komentar: